Sabtu, 14 April 2012

Hijaber

Dunia telah menawarkan gemerlap perhiasannya.Di sana ada sisi-sisi kehidupan yang mengancam kehormatan kaum wanitaTak layak kita lalai menelaah ancaman itu melalui untaian nasihatuntuk mengingatkan setiap wanita muslimah yang menginginkan keselamatan


بسم الله الرحمن الرحيم

الحمد لله رب العالمين، والصلاة والسلام على رسول الله وعلى آله وصحبه أجمعين، أما بعد

‎​”Wahai hatiku yang lemah dan penuh dengan kotoran, Bertaqwalah kepada Allah Ta’ala. Tinggalkanlah hawa nafsu serta kedunguan. Perbanyaklah engkau beristighfar dan bersyukur kepada Allah Ta’ala. Berbuatlah amalan kebaikan dengan ikhlas.

“ … seandainya salah seorang wanita penduduk Surga menengok penduduk bumi niscaya dia akan menyinari antara keduanya (penduduk Surga dan penduduk bumi) dan akan memenuhinya bau wangi-wangian. Dan setengah dari kerudung wanita Surga yang ada di kepalanya itu lebih baik daripada dunia dan isinya.”(HR. Bukhari dari Anas bin Malik radliyallahu ‘anhu) 

 






 

Wanita diciptakan dari tulang rusuk,bila dibiarkan maka di akan terus bengkok,namun bila dipaksa maka dia akan patah.maka mengertilah mereka

Ibarat sebuah permata yang sangat berharga, ditempatkan ditempat yang bagus, yang tak gampang terjamah . itulah wanita dalam Islam.

Sesungguhnya dunia itu adalah perhiasan , dan sebaik – sebaik perhiasan dunia adalah wanita atau istri yang sholihah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar